SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Friday, February 8, 2008

Sekjen Pusat Kembang Latar yang bergabung dengan PDP

Ruslan Amsari Samosir - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKK PDP Jakarta Selatan

Kembang Latar yang merupakan ormas di Jadodetabek sudah mempunyai banyak pengikut contohnya saja di Jakarta Selatan yang ber KTA sudah ada 6000 anggota.
Jumlah nya semakin bertambah banyak pada saat pemilihan calon DPD di DKI Jakarta Kembang Latar mendukung calon nya Ibu Vivi Effendi dan suara yang tergalang cukup signifikan yaitu 87, 000 dan mendapatkan urutan no 7. Itu diungkapkan oleh Ruslan Amsari Samosir yang menikah dengan mendapatkan istri dari tanah Betawi. Bapak 2 anak ini juga sebagai Dekel di Pondok Pinang, Kebayoran Lama sampai tahun 2011. Ruslan menjelaskan bahwa Kembang Latar ini berbeda dengan Bamus yang ada di tanah Betawi. Organisasi ini adalah organisasi multi etnik dan multi agama. Ruslan di PKK PDP Jakarta Selatan di percaya untuk duduk sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Dengan berbekal pengalaman organisasi selain sebagai sekjen di pusat (DPP) dan juga pernah berada dalam organisasi pramed (Persatuan Anak Medan) dan IKGR, Ruslan meyakinkan akan menggalang banyak simpatisan yang bergabung dengan PDP. Ruslan pun berharap akan bekerja dengan rekan – rekan PDP Jakarta Selatan memperoleh kursi di DPRD Insya Allah akan mendapatkan 6 kursi kata nya kepada Tim PDP DKI yang meliput wawancara ini. Amien..

2 comments:

ronnysyahlani said...

hidup bang iyus,,Se'Kelurahan pondok pinang mendukungmu..................

al_azzam said...
This comment has been removed by the author.