SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Friday, March 21, 2008

Safari - Ke PKK dlm rangka sosialisasi verifikasi faktual KPU -Jakarta Barat

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen



Kunjungan PKP ke kantor PKK Jakarta Barat di :
Jl. Hadiah Utama III Kav. Polri Jelambar Blok F-8 No. 1578
Jakarta Barat merupakan kunjungan ke 4, Senin 17 maret 2008, dalam rangka sosialisasi pendataan berkas- berkas terutama : KTA dan Papan nama.
Kehadiran dari PKK dan PKKC yang cukup ramai ini membuat PKP cukup bangga atas upaya dari PKK Jakarta Barat yang ingin bertatap muka dengan PKP. Perwakilan PKKc dari seluruh Jakarta Barat hadir dalam kesempatan kali ini.

Ketua PLH Bendol Jaya memberikan sambutan dan juga seketaris PLH Darmaji yang inti nya kesiapan KTA yang mereka dapatkan dari setiap acara – acara di PDP dapat di sortir sehingga akan mendapat KTA yang terkontrol sebesar 1,200 KTA. Bendol Jaya sangat yakin bahwa PKK Jakarta Barat dapat menyelesaikan nya sebelum waktu yang ditentukan oleh PKP. Antusiasme dari PKKc pun bergulir dengan banyak nya pertanyaan yang harus di jawab oleh seluruh PKP yang ada pada saat itu. Adapun Pkkc menghimbau bahwa nanti nya apabila PDP dapat lolos KPU harap tidak meninggalkan pengurus atau pendukung yang sudah lebih dulu berjuang di PDP. Karena dengan partai yang lama pengurus dan pendukung nya di tinggalkan karena money politics yang beredar pada saat pencaleg kan di tahun 2004. Pertanyaan lain nya adalah mengenai foto, foto copy dan materai yang cukup mahal apabila dibebani kepada PKKC, dan berharap PKP dan PKK dapat membantu meringankan beban untuk penyelesaian prasyarat untuk penyerahan ke KPU.





1 comment:

TEGAK LURUS KELANGIT said...

HI..HI...HI...PARTAI LUCU2AN