SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, April 28, 2008

Pertandingan Bola Basket Persahabatan PDP DKI VS Aliansi Executive



PDP DKI Jakarta mendapat undangan dari Club Basket Aliansi dalam rangka Syukuran atas kemenangan sebagai Juara Umum Bola Basket tingkatan Umur 18 Tahun (Pria) dan tingkatan umur 14 Tahun ( Perempuan) 27 April 2008. Di pimpin oleh manager Aliansi Verry Harris dan di jajaran kepengurusan PDP DKI sebagai seketaris PKK Jakarta Selatan, Verry melihat potensi dari pada pemain dan juga orang tua pemain yang nanti nya akan menjadi pemilih untuk PDP di tahun 2009.
Kemungkinan ini juga harus di buat bukan sebagai aji mumpung karena ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) di ketuai oleh Noviantika Nasution yang di jajaran PDP juga sebagai Bendahara PKN.

Tim dari PDP di ikuti oleh gabungan PKP, PKK, Pkkc terdiri dari: PKP:( Zulkifli Ferry Nasution, Nico Hehanusa, Tardi Mlembut, M Rafiq), PKK: Verry Haris (PKK JakSel), Aldrin (PKKc Kramat Jati, Jaktim), Wempy (Pkkc Tebet, Jaksel), adapun kader PDP lain nya menjadi supporter di pinggir lapangan.

Pertandingan cukup meriah karena dilihat dari umur para pemain yang tidak di kategorikan muda lagi, sehingga pertandingan ini di babak I 20 x 20 menit di menangkan oleh PDP dengan Score 26 : 21 (untuk tuan rumah Aliansi)
Top Scorer dari PDP yang menyumbang Bola : 5 Bola (Zulkifli Ferry Nasution & M Rafiq), 2 Bola (Tardi Mlembut ), 1 Bola (Verry Haris)

Pertandingan babak selanjutnya di menangkan oleh PDP karena pihak tuan rumah sudah menyatakan WO karena kondisi yang di babak awal sudah menyita tenaga yang banyak di forsir. Selanjutnya diadakan game shoot – free through di lakukan antara orang tua dan pemain – pemain gabungan basket aliansi.

Acara olahraga basket ini sangat nya positif dalam menggalang kader – kader muda dan baru di tingkatan SMP , SMU dan Universitas.

Dalam waktu dekat PDP akan mulai berlatih lagi untuk meningkatkan sosialisasi di kalangan pemuda dan organisasi olahraga, dalam bulan September kedepan akan di adakan pertandingan bola basket dan Insya Allah akan mengikuti acara ini.




1 comment:

Unknown said...

VERY NASUTION!!! GUA LIAT KEBENCONGANMU DALAM FOTO!!! HAHAHAHAHAHAHA.... LO JADI PENGURUS KARENA KE NASUTION MU HA?? TAI!!!