SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Saturday, May 10, 2008

Silaturahmi Politik PKP ke tempat Roy BB Janis 9 Mei 2008

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen


Selesai dari pertemuan dengan Laksamana Sukardi, rombongan PKP PDP berangkat ke Jl Dempo Kebayoran Baru Jakarta Selatan , ketempat kediaman Roy BB Janis. Pertemuan marathon ini sangat menguntungkan di pihak PDP DKI, mengingat waktu dari kedua pimpinan PDP yang sangat padat dan menjelang penyerahan berkas – berkas ke KPU dan sekaligus Rakernas di Jakarta.


Zulkifli Ferry Nasution sebagai ketua PLH membuka pertanyaan dengan menanyakan hal yang serupa dengan apa yang di tanyakan pada saat bertemu Laksamana Sukardi. Ada yang menarik pada waktu beliau menceritakan mengenai pengalaman duduk sebagai ketua DPD di partai lama. Dan juga pengalaman – pengalaman yang lucu dan segar sehingga membuat kesan yanglebih akrab dengan ketua PLH PKN PDP.

Sylvester Matutinan Kordinator PDP DKI Jakarta meminta Roy BB Janis untuk mendukung / menjadi Calon Legislatif dari wilayah DKI Jakarta. Roy BB Janis pun menerima dengan baik permintaan dari PKP untuk menjadi caleg dari salah satu DAPIL di DKI Jakarta. Karena beliau kenang sekali dengan wilayah DKI Jakarta, maka PDP DKI Jakarta harus juga bekerja extra keras untuk dapat menghantarkan ketua PLH dan kordinator PDP ke Senayan.

Acara tambah meriah dimana pengurus wanita Endang ( Wiwid) menanyakan banyak mengenai keberadaan wanita pada saat menjadi presiden RI. Dan juga banyak hal – hal yang memang tidak kita dapatkan cerita – cerita yang di ceritakan oleh Roy BB Janis kepada PKP. Semua ini dapat kita jadikan semacam pegangan untuk dapat membuat PDP DKI jadi lebih solid dan maju kedepan dalam era Pemilu 2009 nanti






1 comment:

ABDUL HARITS, S.Kom said...

http://pdp-kalbar2.blogspot.com

SALAM DARI REKAN DI KALIMANTAN BARAT.
MERDEKA...