SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, June 2, 2008

PDP DKI Peduli ~ Korban BBM

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kenaikan BBm yang sudah terjadi dari masyarakat menengah dimana Premium dari Rp 4500 naik menjadi Rp 6000. Keadaan ini akan di perparah dengan adanya kenaikan harga yang akan terus bergejolak. Sekarang ini . Untuk itu PDP mengambil jalan yang lebih arif tidak mendesak Pemerintah untuk menurunkan harga BBM tetapi mencoba meringankan beban masyarakat dengan mengadakan bakti social berupa Pengobatan Gratis selama 6 hari dari tanggal 28 Mei sampai 2 Juni 2008.

Pengadaan pengobatan Gratis di mulai dari kantor PDP DKI Jakarta Jl Mampang Prapatan Raya No 2A Jakarta Selatan . Adapun selain di kantor provinsi , kegiatan di 5 wilayah DKI (PKK) juga di jalan kan seperti di Jakarta Timur tgl 29 Mei di Kramat Jati, selanjutnya di Jakarta Utara di Waracas, di Jakarta Pusat di Tanah Abang, di Jakarta BArat Di Kalideres dan di Jakarta Selatan di Tebet. Kegiatan pengobatan ini mendapat sambutan dari masyarakat maupun pengurus dari pada kecamatan, ormas, kelurahan maupun RW dan RT. Mereka ikut berkumpul dengan para pasien. Tidak ketinggalan para wartawan yang datang silih berganti untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh PDP. Masyarakat sangat senang dan mereka sempat berucap ini baru Partai politik belum terverifikasi tetapi sudah dapat membantu yang kekurangan. Pengurus PDP terutama PKP sangat bersyukur dengan adanya aksi social ini karena sambil mempersiapkan keseketariatan di seluruh DKI semua terus berjalan sesuai dengan rencana. Mudah – mudah tidak ada hambatan kedepan nya begitu ujar Zulkifli Ferry Nasution selaku Ketua PLH PKP PDP DKI Jakarta





1 comment:

caffein Blue said...

AIG LIFE
Links to this post

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di Indonesia, AIG LIFE merupakan anggota kelompok usaha American International Group, Inc. (AIG) dan tercatat sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa multinasional terkemuka di Indonesia. AIG LIFE adalah pelopor dan pelaku bisnis Bancassurance yang dominan di Indonesia.

AIG LIFE terpilih sebagai “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2006” oleh Frontier Consulting Group & Majalah BusinessWeek. Pada Februari 2007, AIG LIFE berhasil meraih ”Gold Award- Service Quality Award (SQA) 2007” untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dari Majalah Marketing dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) dalam hal tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan.

AIG LIFE menawarkan beragam produk asuransi jiwa, bancassurance, dana pensiun, dan jasa keuangan terlengkap melalui 366 kantor layanan yang tersebar di 70 kota di Indonesia, dengan menerapkan standar manajemen mutu internasional ISO 9001:2000.
Untuk Detail Produk dan pelayanan cepat Hubungi :
Budi Alhuda
Wholesaler - Bancassurance BCA
Gedung Graha pulo
Jl. Warung Buncit No. 88 Jakarta 12740
telp . 62-21 7919 9615 - 18
atau
Hp. 62 8788 0570373
Flexi. 62-21 9425 2303