SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Thursday, December 18, 2008

Rapat Persiapan Tasyakuran HUT PDP Ke 3 di Jakarta Utara

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Hari Sabtu 13 Desember 2008, di Century Tower, Kuningan di kantor LKD (Lembaga Kajian Demokrasi) diadakan rapat perwakilan PDP Se Dki Jakarta.

Di pimpin oleh seketaris PKN PDP DIDI Supriyanto di bentuk panitia penyelenggara HUT ke 3 di DKI Jakarta. Ketua Panitia Jones dan seketaris Amir Syarifuddin menyatakan siap untuk membuat acara meriah di GOR Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Selain itu Hadir Jajaran Pengurus PKP dari PKP Ketua PLH Zulkifli A Nasution, Seketaris PLH Amir Syarifuddin, Bendahara : Budimana Nugroho, Tardi, Ali Imron, Raffik. Dari tingkatan PKK dan PKKC juga memenuhi undangan untuk memeriahkan acara ini.

Acara akan di lanjutkan dengan rapat2 marathon karena rencana HUT ini akan diadakan tgl 21 Desember 2008. Mengenai massa dan kader yang akan hadir berkisar 6000 an . Selanjutnya acara akan di isi dengan bazar dan acara Band dari kangen band dan juga dari pemusik jalanan.


No comments: