SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, December 29, 2008

Sesepuh PDP & Bapak Bangsa sedang sakit

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Perwakilan pengurus PDP datang membesuk Bpk Abdul Madjid, sespuh dan bapak bangsa Indonesia yang tidak dapat jalan untuk sementara waktu.

Rombongan kecil dari PDP setelah acara temu kader di Setiabudi berkunjung melihat keadaan mba Madjid. Beliau senang di kunjungi, dan menceritakan kenapa beliau tidak bisa jalan untuk sementara. Beliau terjatuh dan harus dilakrikan ke rumah sakit siaga ,pejaten.Tidak ada tulang yang retak tetapi ada bagian yang terobek yang harus membutuhkan waktu untuk penyembuhan. Dalam kesempatan ini rekan - rekan dapat langsung melihat tempat pakAbdul madjid beristirahat dan juga membaca buku. Beliau juga bercerita mengenai Pancasila , AD ART dan ke hebatan dari pada PDP di tengah partai2 yang lain nya. Kami mendoakan supaya mba madjid cepat sembuh dan dapat berkumpul di dalam acara- acara PDP selanjutnya.


No comments: