SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Friday, February 8, 2008

Lulusan S2, Amerika menjabat sebagai Ketua PKKC Kebayoran Baru

Ketua PKKc Kebayoran Baru - Imam N, MBA

Acara yang berlangsung di kantor PKKc Kebayoran baru Jl. Cipaku I No 12, kebayoran Baru cukup dipadati oleh undangan dari PKP, PKK & PKKc Kebayoran Baru. Ketua PPKc Kebayoran baru Imam N, MBA, menyelesaikan sekolah nya di University Of Texas, Dallas, dengan major MBA dari Amerika Serikat.

Imam memilih untuk memimpin di Kebayoran Baru ini, memilih menjadi pengurus di Kebayoran Baru dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah ingin dekat dengan masyarakat yang paling bawah. Imam tidak canggung untuk terjun mengunjungi masyarakat dan berkenalan dengan lapisan yang paling bawah. Untuk mendekati masyarkat ini memang diperlukan suatu pendekatan khusus karena masyarakat di kebayoran baru yang terkesan sangat elite agak susah di ajak untuk berpartai kata Imam kepada tim PDP. Namun demikian tekad nya sudah bulat dengan didorong oleh kedua orang tua nya Imam akan terus berjuang membentuk PKKL di 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Kebayoran Baru. Imam sekarang masih bekerja di kawasan Jakarta Pusat di PT Sigma IT dan Telekomunikasi. Perkenalan nya bermula dari tante Imam, Jernih, yang sudah lebih dulu masuk ke PDP dari PKK Bekasi.



No comments: