SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Friday, February 8, 2008

Fernando Relington, Anak DUBES Uzbekistan bergabung di PDP

Wakil Bendahara PLH PKP PDP DKI Jakarta - Fernando Relington S, BBA

Sebagai anggota yang baru bergabung di PLH PKP PDP DKI Jakarta, Fernando Relington S, BBA sudah ikut aktif dalam kegiatan verifikasi PDP DKI. Fernando masih aktif dan menjadi anggota HIPMI DKI Jakarta ini bergabung diajak oleh Fabian Cornelis.

Ayah Fernando yang menjadi pejabat di Department Luar Negri mempunyai pengalaman 10 tahun tinggal di luar negri. Hidup 7 tahun di Thailand, 2 tahun di Australia & 1 tahun di Jepang menambah banyak wawasan yang dapat di bagi nanti nya kepada PDP. Sekarang ayah Fernando masih menjabat sebagai wakil Duta Besar di Uzbekistan. Lulusan BBA Marketing dari Assumtion University, Bangkok, Thailand ini ingin mengembang kan dunia trading dan logistic. Perusahaan yang pernah di kelola nya dengan rekan – rekan dengan bendera PT Tribun One Logistics menjadikan dirinya bertambah yakin bahwa itulah bidang yang akan di gelutinya. Fernando yang diperbantukan di wakil bendahara di PLH PKP DKI Jakarta akan membuka sendiri usaha trading dan logistic nya. Sebagai warga lebak bulus kecamatan cilandak, Fernando juga ingin membantu PKK Jakarta Selatan dalam mengejar ketinggalan - ketinggalan yang masih ada. Fernando akan terus bekerja bersama rekan – rekan yang lain dan berupaya supaya PDP DKI dapat menjadi partai yang di perhitungkan dalam kurun waktu 1 tahun kedepan. Sukses untuk kita semua..!!





1 comment:

adwika said...

Selamat bergabung...!!! Semoga bisa membantu sepenuhnya kpd PKK Jkt-Sel
Sukses selalu menyertai anda...
Salam Kenal dan Bravo PDP
HORAZZZZZZ!!!!!

-Adwika-
PKK PDP Wakil Sekretaris Jakarta Selatan