SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Friday, March 21, 2008

Persiapan Verifikasi Faktual oleh KPU 5 April – 15 Mei 2008 - Kunjungan PKK Jakarta Selatan

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen


PDP DKI Jakarta yang tidak menunggu hasil dari DEPHUKHAM mengenai lolos atau tidak nya PDP, telah mempersiapkan prasyarat untuk menyambut verifikasi faktual oleh KPU 5 April – 15 Mei 2008 yang sudah dekat. Untuk itu PKP DKI mengadakan Safari – Kunjungan ke PKK dalam rangka sosialisasi pendataan berkas- berkas terutama : KTA dan Papan nama. Jakarta Selatan mendapat kan kesempatan pertama kunjungan PKP Kamis 13 maret 2008. Seperti dikatakan ketua PLH PKK Jakarta Selatan , Tato, PKK akan mengadakan acara rapat di warung binaan wakil seketaris PKK Jakarta Selatan Adwika di kawasan kebayoran baru, di gelar rapat bersama PKP -PKK, PKKc.

Hadir dalam kesempatan ini hampir seluruh unsur PKP, PKK dan PKKC perwakilan di wilayah Jakarta Selatan. Ada pun Ketua PLH DKI Jakarta, Zulkifli Nasution (Ferry) memberikan kata sambutan yang berhubungan dengan semangat berpartai yang hitungan nya tinggal 1 tahun ini menjelang Pemilu 2009, jangan lah di kendorkan melainkan di tingkatkan sampai dengan memperkuat struktur sampai tingkat PKKL dan bonus nya bisa sampai tingkatan RW – RT. Seketaris PLH DKI Jakarta Amir Syarifuddin, memberikan pemaparan tehnis mengenai pembuatan KTA yang akan di ajukan ke KPU dimana rata2 5 wilayah DKI Jakarta mempersiapkan 1/1000 dikali jumlah penduduk. Rata – rata diatas 1000 KTA ditambah cadangan sekitar 200 KTA. Juga tata cara pelampiran fotocopy KTP dan Foto copy KTA yang memang harus di buat sama dio seluruh DKI Jakarta bedasarkan ketentuan dari PKN. Acara ini di tutup dengan ramah tamah yang sebelum nya dibuka dengan makan malam bersama.


No comments: