SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Saturday, September 27, 2008

Konsolidasi Pengurus PDP Jakarta Barat

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Di hadiri oleh ratusan pengurus 8 kecamatan dan 54 kelurahan se-Jakarta Barat, PDP Jakarta Barat melakukan konsolidasi dan silaturrahmi antar pengurus.

Di Jakarta Barat terdapat 8 kecamtan dan 56 kelurahan, tinggal dua kelurahan dan segera juga dibentuk, sambutan yang di kemukakan oleh Budiman yang juga bendahara Pimpinan kolektif Provinsi PDP DKI Jakarta, Jumat malam.

Selain itu PKK Jakarta Barat memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus yang sudah bekerja sedemikian keras nya, sehingga dapat lolos nya PDP Jakarta Barat menjadi wakil dari 6 wilayah se DKI Jakarta.Tidak kurang dari 2000 an bingkisan yang di keluarkan oleh Budiman Nugroho yang juga sebagai Caleg DPRD Jakarta Barat dengan nomor urut 1 ini.

Acara yang digelar di pelataran kantor PKK PDP, diisi dengan sambutan selamat datang oleh Ketua PLH PKK Bendol, kemudian sambutan dan pembekalan pemenangan pemilu oleh Budiman sendiri. Sementara seorang caleg bernama Siuliman, SE, juga memberi sambutan perkenalan.

Sebelum pembagian bingkisan dan ramah tamah dilangsungkan, Ketua PLH PKP Zulkifly Ferry Nasution memberi pidato politik tentang peta dukungan dari pemilu ke pemilu dan pemilu mendatang. Dijelaskan, mesin politik yang sudah terbentuk harus berhasil memindahkan dukungan kaum nasionalis ke PDP dengan kerja keras penuh simpati. (PDP DKI & ma)



No comments: