SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Saturday, September 27, 2008

Buka Puasa bersama Caleg DPR , Hj. Ellen Sukmawati di Jakarta Timur

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Hj. Ellen S mengundang pengurus PDP DKI Jakarta , khusunya PKP DKI & PDP Jakarta Timur dalam acara buka puasa bersama.

Di dahului dengan Buka Puasa bersama dengan para anak yatim dan juga ibu – ibu yang berstatus janda, terlihat Hj. Ellen sudah biasa memberikan santunan dan juga perhatian kepada kaum miskin. Dengan di hadiri oleh segenap pengurus dari perwakilan 10 kecamatan dan kelurahan, pengurus – pengurus PDP Jakarta Timur kelihatan sangat antusias menyambut caleg DPR RI dari Jakarta Timur ini.

Sambutan yang di buka & sekaligus sebagai moderator Ketua PLH Jakarta Timur M Syafril. Beliau mengutarakan banyak hal mgn perjalanan PDP sampai akhir nya dapat bisa lolos menjadi peserta Pemilu. Sambutan dari Kordinator PKP PDP, Silfester Matutina juga menambahkan dengan semangat yang sudah terbentuk sekarang, hilangkan persoalan nomor urut dimana akan memecah belahkan kesolidan PDP JakTim. Ketua PLH DKI Jakarta , Zulkifli Nasution memberikan kesempatan mendengar dari 10 kecamatan untuk menyatakan apa yang menjadi ganjalan yang selama ini dalam memperjuangkan PDP Jaktim. Zulkifli menjawab hal – hal yang memang harus di kerjakan, dimana setelah Daftar Calon Sementara (DCS) sudah di umumkan, PDP akan mengejar partai lain untuk mensosialisasikan PDP spy terus di kenal masyarakat di DKI ini.

Sambutan terakhir oleh tuan rumah dimana beliau juga setuju untuk kedepan nya lupakan hal – hal yang merugikan partai dan terus berkreasi untuk memenangkan PDP dio 2009. Tambahan dari riwayat Hj Ellen , bukan merupakan hal baru di dunia politik dimana Hj Ellen pernah duduk di DPRD dari Jawa Tengah dari partai PKPI. Dan beliau sekarang bekerja sebagai staf khusu di badan pertanahan nasional.

Acara di tutup dengan pembagian atribut baik bendera, spanduk ucapan selamat dan juga kaos yang di harapkan akan mengenal kan PDP kembali dari tidur lelap nya selama proses peleksian pencalegkan kemarin.


No comments: