SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, October 26, 2008

Bazar PDP – Sawah Besar, Jakarta Pusat

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Di malam minggu 25 Oktober 2008, sehabis turun nya hujan, semangat dari pada pengurus PKKc Sawah Besar dan Barisan Merah Putih yang di komandani oleh Silfester Matutina mengelar kembali “Bazar PDP – di kec Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Peserta bazar yang antusias diantara perumahan warga yang cukup padat, membuat mereka dapat kembali diantara kader- kader dan simpatisan PDP. Lokasi di lingkungan yang padat seperti ini sangat lah baik untuk sosialisasi nama partai dan juga Lambang partai. “Dengan diadakan nya acara seperti ini warga juga dapat mengenal lebih dekat dengan PDP” begitu lah kata seorang ibu kepada Ketua Pelaksana Harian PDP DKI Jakarta Zulkifli Nasution, ketika bertanya mengenai bazar hari ini. Selain itu Perwakilan PKN yang di hadiri Max Sisou dan juga perwakilan PKK , Very Haris (seketaris PKK Jakarta Selatan), dan beberapa pengurus kebayoran lama dan cilandak terlihat hadir didalam acara ini. Bazar ini menjadi andalan dari PDP kedepan dalam hal sosialisasi , begitu komentar Silfester Matutina, sebagai Kordinator PKP DKI Jakarta dan juga Ketua BMP Nasional. Acara ini tidak di hadiri oleh KKSB PKN , berhubung bertepatan dengan acara Rakorda di Medan, SUMUT.




1 comment:

Unknown said...

Very Haris NASUTION seorang BENCONG PENAKUT yang hanya minta bantuan Preman ketika ada masalah!!! BE A MAN PUSSY...!!! Lu tau siapa GUA!!!