SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Thursday, October 9, 2008

Kaos PDP – Kaos Kerja Pedagang Bubur Ayam

Pada kesempatan di suasana lebaran, melihat seorang pedagang bubur ayam yang sudah ingin pulang ke rumah nya sedang memakai kaos PDP.

Kemungkinan rasa bangga menyelimuti kader PDP apabila atribut partai nya di pakai oleh simpatisan atau kader yang tidak sengaja bertemu di jalan – jalan. Begitu pula seorang pedagang bubur ayam yang sempat di tegur namun beliau tidak begitu mau untuk di wawancarai, hanya berucap ketika ingin di beli buburnya, ia berkata: Sudah habis mas..Kaos PDP sebenar nya sudah banyak beredar seantero DKI Jakarta. Kaos ini tidak dijadikan sebagai atribut yang di simpan di lemari pakaian, tetapi sudah banyak di temukan dipakai oleh kondektur bus, tukang parkir, pemulung, pedagang di pasar- pasar tradisional maupun orang yang sedang jalan di pinggiran trotoar. Dengan semakin banyak nya atribut PDP di masyarakat, sosialisasi nama PDP dan Logo partai akan terwujud mendekati musim demam PEMILU 2009 yang tinggal hitungan bulan. Bravo PDP.




No comments: