SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Wednesday, November 5, 2008

PDP Bisa menang & Harus Mengikuti Langkah Kemenangan Barack OBama

Selamat kepada Barrack Obama, Presiden kulit hitam pertama AS yang baru terpilih, di tanggal 4 November di pemilihan Presiden di Amerika Serikat .

Dalam pidato kemenangan nya, Ia menegaskan bahwa segalanya mungkin terjadi. Dan ia telah membuktikannya. Kutipan dari Kompas on line : “Jika masih ada orang di luar sana meragukan bahwa Amerika adalah tempat di mana semua hal mungkin; yang masih mempertanyakan kekuatan demokrasi Amerika, malam ini adalah jawaban Anda," kata Obama.

Mengikuti perjalanan kampanye presiden US ini adalah kampanye terpanjang selama 21 bulan. Seorang Barack Obama yang punya panggilan kecil Barry ini, adalah menjadi penduduk minoritas di USA, namun dengan kepercayaan nya yang paling terpopuler Ia mengatakan “ Yes, We Can” . Politikus muda yang karir nya menanjak hanya dalam waktu 4 tahun ini (2004-2008), membuat mata semua orang terbelalak. Setelah menjadi senator dari negara bagian di Illinois, karir nya menanjak terus, kinerja nya adalah terus memperjuang kan nasib rakyat terutama veteran, para pembayar pajak di state ini. Rakyat akan terus mengingat siapa yang membantu mereka. Secara berjamaah, Barack terus melaju pesat seiring dengan apa yang ia perbuat untuk rakyat di Amerika khusus nya di negara bagian dimana ia menjadi senator.

Melihat perspektif dari pada Barack, PDP selama tiga tahun ini sudah bisa di bilang banyak berbuat meskipun semua ini masih dalam perhitungan yang tidak dikategorikan besar. Namun, kader -kader PDP harus berbangga, apa pun yang di perbuat oleh PDP meskipun sekecil biji sara akan mendapat kan kenangan/ memori dalam hati rakyat. Contoh Barack dan statement nya yang selalu harus kader PDP ingat, Yes, we can ( ya, kita bisa..). Dalam kurun waktu 3 tahun ini, PDP sebagai partai politik sudah di kenal dimana pooling – poling sudah berbicara bahwa PDP di antara partai baru masuk 3 besar. Perjuangan panjang dan melelahkan di 3 tahun ini, untuk seluruh Indonesia akan di buktikan dalam Pemilu 2009. Masih banyak waktu 5 bulan ini, sosialisasi dan juga berbuat kepada masyarakat terus di tingkatkan. Banyak hal yang kita sebagai kader harus pahami bahwa rakyat Indonesia adalah rakyat yang tahu membalas budi. Dengan adanya PDP siap membantu dalam bakti sosial, Pertolongan dlm kejadian – bencana alam, Membersihkan lingkungan, Pengobatan Gratis, mengajak jalan – jalan rakyat dalam acara gerak jalan, nonton sepak bola turnamen PDP dll. Negara Amerika memang negara maju, tetapi dengan ada nya tehnologi yang ada sekarang rakyat Amerika dan Indonesia sama – sama tahu apa yang mereka inginkan. Mumpung masih dalam masa kampanye tertutup , marilah terus kader -kader PDP untuk mengikuti Barack Obama yang mempunyai ambisi untuk merubah negara nya menjadi suatu negara yang benar – benar sejahtera adil dan makmur. Indonesia pun butuh PDP untuk meningkat kan harkat hidup masyarakat Indonesia. Jangan kecewa dan bersedih dengan tidak banyak nya bendera berkibar. rakyat juga tahu bukan bendera yang mereka mau , tetapi suatu PEMBARUAN dalam negara kita tercinta ini. Sebagai kader PDP juga harus mengedukasi rakyat di lingkungan nya masing – masing, jangan terlalu pasrah kepada Nasib saja. Banyak masyarakat selalu mengatakan dengan kepasrahannya bahwa hidup itu masyrakat itu bagaikan mengikuti air mengalir saja. Tetapi kader PDP juga harus mengatakan bahwa kita hidup ini juga harus tahu kemana kita mau dibawa oleh air itu. Kemana mau di bawa oleh yang memegang amanah kekuasaan nantinya. Amanah itulah yang harus kita dapatkan untuk dapat membawa rakyat Indonesia dalam mengarungi dalam bahtera yang penuh dengan gelombang tsunami ini. Selain itu, kader sering menanyaklan bahwa partai dengan tidak mempunyai modal besar tidak akan menang. Modal uang yang banyak tidak menjadi jaminan, melainkan SEMANGAT yang ada dalam diri kader- kader PDP yang di perlukan. Uang akan datang dengan sendiri nya bersama semangat yang ada di dada. PDP harus seperti barak Obama dan berbangga untuk menjadi seorang kader Nasional – Religius PDP. PDP dengan Semangat Insya Allah akan merubah wajah Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi. (Zulkifli A Nasution - Ketua PLH PDP DKI Jakarta)

No comments: