SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Thursday, December 18, 2008

Pemasangan Atribut Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Natal masih beberapa hari lagi. Namun untuk mengucapkan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru sudah di mulai sejak dini.

Tidak hanya partai politik yang mengucapkan nya, tetapi masyarkat dan pemerintah juga sudah bersiap - siap untuk menyambut natal dan tahun baru.

Di tengah keprihatinan masyarkat akan keadaan ekonomi dunia dan juga keadaan perekonomian di Indonesia yang berjalan di tempat, PDP sudah menyiapkan kiat - kiat nantinya dalam PEMILU 2009 untuk memperbaiki kesejahteraan di Indonesia ini. Dengan semangat Natal kader PDP yang beragama nasrani, yakin akan merebut hati masyarakat demi memperbaiki secara global keadaan di Indonesia ini.

Ucapan - ucapan selamat juga menandakan bahwa rakyat Indonesia jangan berputus asa dalam melihat Indonesia di tahun 2009. Nasib bangsa ini akan di tentukan oleh kita sendiri dengan semangat untuk merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin.

PDP DKI Jakarta pun akan merayakan Natal seperti tahun - tahun sebelum nya, dan diharapkan dalam waktu dekat PDP DKI Jakarta akan merayakan Natal dan Tahun baru bersama - sama.



No comments: