SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, December 22, 2008

Memperingati Tasyakuran HUT PDP ke 3 Di GOR Yos Sudarso Jakarta Utara

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Hari Minggu 21 Desember 2008,kembali PDP bertambah usianya menjadi 3 tahun. Di Usia yang dini ternyata PDP sudah dapat merambah sampai tingkat kepengurusan di kelurahan malah ada yang sampai tingkat RT.

Patut sisyukuri dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, penentuan apakah PDP akan menjadi partai yang akan menjadi salah satu pemenang PEMILU 2009.
Hari ini acara di padati ribuan pengurus ,kader, simpatisan dan juga pengamat yang datang dari penjuru ibukota dan juga luar ibukota. Iring – iringan sudah mulai masuk di jam 13.00 dan juga memadati area GOR Yos Sudarso Jakarta Utara. Iring – iringan ketua PLH Roy BB Janis, bersama PDP Jakarta Selatan cukup mencuri perhatian dari masyarakat ang sedang menikmati hari liburnya.
Sementara peserta lainnya larut dalam buaian dangdut yang dinyanyikan artis DKI Jakarta. Gedung yang berkapasitas 5 ribu orang pun terlihat penuh dan sesak.
Apalagi begitu massa datang dari tiga penjuru, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu disambut dengan dentuman musik dangdut. Spontan saja, massa yang tadinya terlihat lelah dalam perjalanan langsung dihibur dan berjoget ria, seakan kepenatan hilang seketika.
Tampak mereka sangat menikmati sentakan irama musik dangdut. Sampai-sampai Sekretaris PLH PKN PDP Didi Supriyanto dan Faturahman pun ikut menghibur kader dan simpatisan PDP dengan menyumbangkan sebuah lagu.
Hadir dalam acara antara lain, Roy BB Janis, SH. MH, Sekretaris PLH PKN PDP KRHT H Didi Supriyanto, SH, Bendahara PLH Hj Noviantika Nasution, Faturrachman, Theos Formes, Witaryono S Reksoprodjo, Robert Samosir, Mawing Goso, dan Bhakti Nendra Prawiro (Litbang PDP).

Selain itu, hadir pula jajaran PKP PDP, Silfester Matutina, Zulkifli Ferry Nasution, Amir Syarifudin, Ardi Mbalembout, M Rafik, Ria.
Para Pimpinan Kolektif Kota, Terlihat KKS JakUT(Robert, Julianto,Teguh )& Jajaran Pengurus dari PKK Jakarta Utara, KSB Jakarta Selatan (Tato,Verry, Davy) & Jajaran Pengurus PKK Jaksel, KKSB JakPus (Jose Rizal, Arifin, Wahidi,Farid) ) & Jajaran Pengurus PKK Jakpus, KKSB Barat (Murdi, Bendol Joyo, Dharmaji, Katijo) ) & Jajaran Pengurus PKK Jakbar, KS Kep Seribu (Asnawi, Sanim) ) & Jajaran Pengurus PKK Kep Seribu dan jajaran pengurus Kecamatan/Kelurahan se-DKI.
Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga sore dalam rangka rangkaian HUT III PDP. Rangkaian acara ceremonial menyanyikan lagu Indonesia Raya kali ini di pimpin oleh Ketua PLH Kepulauan Seribu : Asnawi dan Lagu Mars PDP di pimpin oleh Ketua PLH Jakarta Utara Julianto. Mengheningkan cipta di pimpin oleh Noviantika nasution. Selanjutnya ketua panitia Jones Djatisasmita melaporkan secara keseluruhan acara ini. Selanjutnya Ketua PLH PKP DKI JAKARTA Zulkifli Ferry Nasution ,melaporkan keberadaan PDP DKI Jakarta selama 3 tahun ini. Seketaris PLH PKN DIDI Supriyanto, juga memberikan tips2 untuk memenangkan pemilu kedepan. Yang ditunggu – tunggu adalah pidato dari ketua PLH Roy BB Janis dan juga sebagai caleg no1 dari Jakarta Utara menyampaikan hal2 internal, mengenai pentingnya memenangkan pemilu legislative untuk dapat menjaring suara kedepan dalam pemilu Presiden yang akan diajukan dari PDP. Masalah externalmengenai bahaya korupsi



No comments: