SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Tuesday, December 9, 2008

Puncak Acara Penutupan Rakernas - Stadiun Tambak Sari Suranbaya

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan PDP Nasional:

Klimaks rangkaian acara Rakernas IV PDP di hotel Equator, Surabaya, Jawa Timur dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) III PDP berakhir meriah pada Minggu kemarin (7/12) di stadiun sepak bola Tambaksari.

Tidak tanggung, sekitar 5 ribu massa PDP dari berbagai daerah membanjiri lapangan.

Sejumlah artis papan atas seperti Baim Wong, Rafli Ahmad, Olga Saputra, Dewi Persik dan Grup musik Kangen Band pun memeriahkan acara tersebut. Ribuan massa PDP yang datang dari berbagai wilayah seperti Sidoarjo, Mojokerto, Bondowoso, Lamongan, Malang, Probolinggo, Sitobondo, Banyuangi, dan beberapa daerah lainnya.

Ir. H Laksamana Sukardi dan H Roy BB Janis, SH. MH yang dinobatkan sebagai Calon presiden dan calon wakil presiden beserta 33 Pimpinan Kolektif Provinsi (PKP) se-Indonesia usai mengikuti rakernas langsung menuju stadiun Tambaksari.

Laks dan Roy demikian akrab disapa, datang bersamaan yang didampingi Sekretaris PLH PKN PDP KRHT H Didi Supriyanto, SH, Hj Noviantika Nasution, Abdul Khalik Ahmad, Rusdy Ambo Dalle, Mawing Goso, Potsdam Hutasoit, dan pengurus PKP lainnya. Setiba di panggung Laks juga dikalungi bunga dan disebut sebagai walinusantara oleh seorang bhiksu dari Bali. Sebelumnya, penobatan walinusantara pernah dilakukan pada saat HUT II PDP di Jakarta. Tapi yang kedua kalinya, Laks dan Roy kembali dinobatkan.

Sementara, ribuan kader PDP yang tadinya sudah hadir, begitu melihat Laks dan Roy langsung mengerbuti dan menyalami kedua tokoh itu. Dipanggung sudah menunggu puluhan wartawan cetak dan elektronik yang ingin mengamadikan duet Laks dan Roy menuju RI 1dan 2. Tak lama kemudian Laks menyampaikan pidato politik yang disambut begitu antusias ribuan kader dan simpatisan PDP.

Usai berorasi, kedua tokoh PDP yang dicalonkan dari satu partai itu pun meninggalkan lokasi acara. Kehadiran Baim Wong, Rafli Ahmad, presenter terkenal Olga Saputra ditambah goyangan Dewi Persik di atas panggung makin menghipnotis massa. Mereka sesekali meneriak “yel-yel” untuk Laksamana for presiden dan PDP menang. (ga)



No comments: