SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Tuesday, December 9, 2008

DKI JAKARTA IKUT DALAM RAKERNAS IV - SURABAYA

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Setelah sukses mengadakan temu calon anggota legislatif DPR RI bersamaan dengan HUT III PDP1 Desember lalu, pada Jumat 5-6 Desember 2008, digelar Rapat Kerja Nasional di Surabaya.

“Dua hari diadakan rakernas, pada hari ketiga, langsung digelar HUT III di Stadion Tambak Sari, Surabaya,”Ujar Syamsul, tokoh dari PKP PDP Jatim yang bertindak sebagai ketua panitia Rakernas.

Sementara itu, ketua panitia HUT III Darwin Manugunsong mengatakan, baik persiapan Rakernas mapun HUT III di Surabaya saat ini sudah maksimal. Bahkan sejumlah peserta juga sudah hadir.

“Dari Sulawesi Tenggara dan Sumatera Barat pada Kamis sore sudah di Surabaya. Sepertinya acara akan meriah apalagi mendekati hari raya,”tambah Darwin, yang juga sekretaris PKP PDP Jatim itu.

Dalam HUT III di Surabaya, panitia sudah mendapat koorfimasi, sejumlah selebriti akan datang antara lain Baim Wong, Rafi Ahmad, Okan Corenelius, Samuel Riza, Marcella Zallianty dan adiknya, akan meramaikan acara. “Selebriti yang selama ini menjadi pendukung PDP akan hadir dalam HUT III di Surabaya. HUT PDP akan dirayakan selama dua bulan di beberapa daerah,” ujar Darwin. (ma)

« Kembali ke arsip Berita




No comments: