SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, January 11, 2009

Acara Baksos Di Awal tahun di Kecamatan Tebet

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Bertempat di depan kantor PKKc Tebet, baksos untuk 4 kecamatan yang di bagikan secara simbolis di kecamatan Tebet di mulai hari minggu 11 Januari 2009.

Acara sempat tertunda dengan turun nya hujan yang sangat lebat. Panggung sempat bocor dan juga air hujan menimpa peralatan sound system yang sdh di tata dari hari kemarin. Acara yang di lakukan di RT 02 di daerah Manggarai, di hadiri pengurus , undangan dan penduduk setempat. Pada kesempatan ini di hadiri pengurus PKP Ketua PKP DKI Zulkifli Nasution, Ria , pengurus PKKc dari tebet, Jagakarsa,setiabudi, pancoran. Acara yang di ilhami caleg DPR RI no urut 1 , Teguh Ayu sianawati (Cecil) ini membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan nya. Disamping itu hadir ketua RW Sukarno yang sekaligus kordinator dari PKKc Tebet, RT o2 Rosyid, juga hadir caleg DPD no 8 Shepard Supit yang juga kolega dari Cecilia dalam kegiatan kegerejaan.

Acara diisi dengan hiburan dan juga sambutan2 dari ketua panitia, ketua PLH PKP , caleg DPR RI , ketua RW dan caleg DPD. Acara ini akan terus berlanjut sampai mendekati masa Pemilu April 2009.

No comments: