SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, January 11, 2009

PDP DKI Diundang untuk Study Banding dlm Pertemuan sekaligus pembekalan caleg PDP se-Jawa Tengah

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari PDP Nasional : Batang, (PDP). Pertemuan sekaligus pembekalan caleg PDP se-Jawa Tengah yang digelar di Kabupaten Batang hari ini, Jumat (9/1) resmi ditutup.

Pembekalan para caleg banyak membahas isu dan perkembangan politik kekinian dan beberapa poin yang harus dijalankan caleg serta pengurus partai dari semua tingkatan, antara lain, menyiapkan para saksi di TPS, penguatan struktural dan sosialisasi ke dapil. Namun yang paling penting adalah seluruh caleg PDP se-Jateng harus bekerjasama memenangkan pemilu 2009.

“Kalau PDP ingin menang, maka solusinya adalah semua caleg PDP harus bekerjasama dan bersatu padu. Semangat kebersamaan dan kolektifvitas itulah menjadi motivasi,”kata Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan (PLH PKN PDP) H Roy BB Janis, SH.MH.

Acara dilaksanakan di Hotel Sendang Sari (8/9) yang diikuti sekitar 130 caleg, ditambah 35 pengurus Kabupaten/Kota yang terdiri dari Koordinator, Ketua, Sekretaris dan Bendahara. PKN PDP yang hadir, Roy BB Janis, KRHT H Didi Supriyanto, SH, Noviantika Nasution, Faturrachman, Abdul Khalik Ahmad, Mawing Goso, Robert Samosir,Noor Cholis dan pengurus PKP PDP DKI Jakarta, Zulkifli Ferry Nasution, Amir Syarifudin, Budiman, Ardy Mbalembout, dan Didi Darmasto. Hadir juga, PKP PDP Banten, Sudirman dan M Taufik. PKP PDP Jawa Barat Bambang Setiadi. Selain itu, Ketua Litbang PDP Bhakti Nendra Prawiro dan Adung Abdurrahman. Tak lupa pula, tokoh nasionalis dan sesepuh PDP H Abdul Madjid. Koordinator PKN Ir. H. Laksamana Sukardi tidak dapat hadir karena sedang dalam kondisi kurang sehat.

Lebih jauh ditekankan, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong caleg PDP, maka tidak mustahil pemilu 2009, PDP akan menjadi pemenang. Terlebih, putusan Mahkamah Konstitusi (MK) telah memberi peluang lebih besar bagi caleg PDP untuk berkompetisi. Menyikapi putusan tersebut, kata Roy,masing-masing caleg harus bekerja lebih keras.

“Ingat jika partai ini ingin besar, maka jangan pernah merasa besar sendiri dan mementingkan pribadi masing-masing. Jika demikian, PDP akan rontok. Jangan pernah lupakan sejarah partai lama,” tegas Roy.

Setelah pembekalan caleg dilaksanakan selama sehari semalam, kemudian siang tadi digelar juga acara pelantikan pengurus Barisan Muda Pembaruan dan Barisan Perempuan Pembaruan di kediaman salah seorang tokoh sekaligus penggagas berdirinya PDP di Batang dan organisasi sayap partai Edi Kristian, yang dihadiri pengurus PKP PDP Jateng, PKK Batang, PK Kecamatan, Kelurahan dan Desa. (ga)




No comments: