SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, January 26, 2009

Acara PDP : Doa Bersama bagi Bangsa di Hotel Acacia

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari PDP Nasional:

Mengutip tulisan Koordinator PKN PDP Ir. Laksamana Sukardi dalam Buku Melawan Gombalisasi Global (PDP, 2007) pendeta Dr Nus Reimas kembali mengingatkan, bahwa musuh kita sesungguhnya bukan orang lain, bukan partai lain juga bukan pemerintah yang berkuasa.

"Musuh kita adalah diri kita sendiri. Jika dalam diri kita masih ada nafsu untuk atau sahwat untuk berkuasa demi kepentingan diri sendiri atau golongan, maka tundukkanlah lebih dulu nafsu itu. Sebab kekuasaan adalah titipan untuk dimanfaatkan bagi kepentingan umum. Oleh karena itu marilah kita bangun kebersamaan kepada sesama, mencitai, hidup dalam damai bersama semua orang,”ujarnya dalam Doa Bersama bagi Bangsa di Hotel Acacia, Minggu malam.



Acara yang digelar warga PDP dari umat Kristiani tersebut berlangsung khidmat, dihadiri sekitar 500 umat dan kolega Pembaruan, termasuk Koordinator PKN Ir Laksamana Sukardi dan Ketua PLH Roy BB Janis, Ibu Leony Radius Prawiro, KH Rusydi Ambodalle dan lainnya.



Dalam khutbahnya, pendeta berasal dari Ambon ini berkali-kali mengutip sejumlah pemikiran yang dalam buku putih PDP “Melawan Gombalisasi “ dan “Pembaruan Partai Politik Lebih Penting dari Pemilu”

“Benar yang disampaikan Pak Laksamana, bangsa ini harus melakukan pembaruan di sektor hulu, yaitu partai, sebagai pintu masuknya para penyelenggara negara. Para pejabat publik yang dipilih rakyat adalah suguhan partai politik, mulai dari presiden hingga bupati. Oleh karena itu saya sepakat dengan PDP yang membawa agenda pembaruan dari partai,”tambahnya.



Ia berharap dan berdoa, para pimpinan PDP dan caleg PDP yang akan berlaga di pemilu 2009 dibekati Tuhan dan memdapatkan kemenangan yang hakiki. (ma)





No comments: