SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, February 15, 2009

Roy BB Janis Bersama Ratusan Bikers,Unjuk Kekuatan di Jakarta

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari PDP Nasional:
Jakarta, (PDP). Caleg DPR RI dari PDP untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) H Roy BB Janis, SH, MH hari ini mulai menunjukkan kekuatan politiknya.

Bersama ratusan kader PDP, Minggu pagi ini (15/02) menggelar pawai keliling Jakarta. Rombongan berangkat pukul 09.30 dan akan berakhir dengan makan siang bersama di lokasi yang sudah ditentukan.

Tidak kurang 400 motor dan puluhan mobil berkonvoi dari Kantor Sekretariat Pimpinan Kolektif Nasional PDP, di Jalan Sisingamangaraja No. 21, Jakarta Selatan. Lengkap dengan atribut partai dan foto caleg.

“Kami dan rombongan ratusan massa dengan mengendarai motor dan mobil melakukan konvoi keliling Jakarta Barat dan Utara. Lokasi yang akan kami kunjungi adalah beberapa pasar tradisional dan mengunjungi kantor-kantor sekretarian Pimpinan Kolektif Kecamatan di Dapil yang kami kunjungi,”ujar Roy didampingi Dr KH Rusdy Ambo Dalle.

Dijelaskan, ia akan bertemu dengan para pedagang pasar untuk menanyakan harga kebutuhan pokok. “Kami akan membeli barang-barang yang menjadi kebutuhan masyarakat, untuk mengetahui harga dengan pasti. Rakyat harus dibeberaskan dari tekanan atau dampak kebijakan pemerintah yang menekan,”tandasnya.

Selain KH Rusydi, tampak menyertai dalam rombongan adalah Ketua PLH PKP PDP DKI Jakarta Zulkifly Nasution (Ferry), Amiruddin, Verry Haris, manusia tertinggi di Indonesia, yaitu M Rosyid dan lainnya. Dengan mengusung tema, "MARI REBUT KEMBALI" alumnus UI itu bertekad mengulang sukses ketika memimpin partai di DKI dan memenangi pemilu 1999. (ma)




No comments: