SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, January 4, 2009

Pembubaran Panitia HUT PDP ke 3 - Di kediaman Didi Supriyanto

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Di kedianman Seketaris PLH PKN PDP, Didi Supriyanto, di Kawasan Perumahan Depok, diadakan acara pembubaran panitia HUT ke 3 PDP.

Acara yang di kemas sangta kekeluargaan ini di hadiri Ketua PLH PKN Roy BB Janis beserta Istri, Bendahara PKN Noviantika Nasution beserta suami, jajaran pengurus PKN: Abdul Kholik Ahmad, Faturahman, Theos Pormes, Dian, Amalia, Devita, Sari Nene. PKP DKI Jakarta: Ketua PLH Zulkifli Ferry Nasution, Seketaris PLH Amir Syarifuddin, Tardi M, Habib. Ketua PLH Jakarta Utara JUliaanto beserta rombongan,dan Jajaaran pengurus kecamatan dari Jakarta Timur , Joko , Purwanto dll. PKP dari Jawa Barat yang di pimpin ketua PKP Bambang dan pengurusan lain nya. Acara yang sangat santai ini diisi dengan sambutan dan juga makan - makanan rumahan yang sangat lezat. acara diisi dengan musik organ tunggal dari Delo yang tidak asing lain selalu bersama dengan PDP setiap saat.

No comments: