SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Thursday, January 1, 2009

Tahun baruan 2009 - Dangdutan di PKN

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari Website PDP Nasinal:
Perayaan menyambut tahun baru 2009 semarak dilakukan masyarakat Ibukota Jakarta, tak terkecuali di kantor Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan (PKN PDP).



Tadi malam, Rabu (31/12) sejak dari pukul 17.00 WIB sampai selesai, goyangan para artis Ibukota membius ratusan kader dan simpatisan PDP yang larut menikmati cengkokan lagu dangdut. Mereka tampak memadati halaman depan kantor PKN.

Tak hanya para kader PDP yang larut dalam irama musik dangdut, juga para aparat kepolisian yang mengamankan perayaan disekitar kantor terlihat berdendang ria, melebur bersama kader PDP.

Hadir jajaran pengurus PKN PDP antara lain, KRHT H Didi Supriyanto, SH, Robert Samosir, Theos Formes dan pengurus PKP DKI Jakarta, Zulkifli Ferri Nasution beserta pengurus PDP lainnya.

Menjelang detik pergantian tahun, acara serimonial pun digelar yang dipimpin oleh Robert Samosir. Acara juga disertai dengan peniupan terompet dan tembakan petasan.

Semarak pergantian tahun di Jakarta dilakukan di berbagai tempat favorit warga seperti Monas, Taman Mini Indonesia (TMI, Ancol dan sejumlah tempat lainnya. Kader PDP di masing-masing daerah dipastikan mengadakan kegiatan yang sama. (ga)




No comments: