SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, March 16, 2009

Kampanye sdh diGelar.Pesta Demokrasi sdg berjalan, Ayo berpartisipasi dlm menentukan nasib bgs kedepan

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari PDP Nasional :Kemayoran, (PDP). Kampanye hari ini, Senin (16/3) resmi dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Abdul Hafiz Anshary. Acara berlangsung di gedung Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh 44 perwakilan partai politik peserta pemilu, Kapolri Bambang Hendarso , anggota KPU dan Kementerian Dalam Negeri.


Dihadapan peserta deklarasi, para pimpinan partai politik mengkikrarkan dan menandatangani pernyataan politik yang intinya akan mewujudkan kampanye tertib, aman dan damai sesuai dengan peraturan dan perudang-undangan yang diatur dalam UU Pemilu No 10 Tahun 2008.

Usai penandatanganan dan pernyataan bersama, para pimpinan partai diberikan waktu selama 3 menit untuk menyampaikan pidato politik. Sementara masing-masing massa dari partai melakukan “yel-yel” ketika pimpinan mereka berpidato.

Ribuan Kader dan simpatisan PDP yang sebelumnya melakukan arak-arakan dengan konvoi motor menuju lokasi PRJ terlihat bersemangat dan enerjik saat Ketua PLH PKN PDP H. Roy BB Janis, SH.MH berpidato. Wartawan yang tadinya tampak sepi mencover “yel-yel” massa dari partai lain, begitu melihat ribuan kader PDP memadati samping kanan podium dan menggelar sorak-sorai langsung mengerubuti untuk pengambilan gambar.

Roy BB Janis dalam pidatonya menyatakan, kampanye terbuka hari ini sesuai dengan nomor 16 PDP. Roy berterima kasih pada KPU karena pelaksanaan kampanye bertepatan dengan nomor urut PDP. (ga)

No comments: