SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Monday, March 2, 2009

Jakarta Merah & Meriah Minggu, 1 maret 2009

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Jakarta, Kutipan dari PDP Nasional :
(PDP). Lama tidak terdengar geliatnya, tiba-tiba PDP di Jakarta kembali membuat kaget publik nasional. Senin hari ini, hampir semua media massa nasional memberitakan perjalanan ribuan massa PDP dari Kantor Pimpinan Kolektif Nasional PDP di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan menuju GOR di Jalan Otista Jakarta Timur.


“Ini bukan konvoi. Kami kebetulan berangkat dari kantor PDP secara bersama-sama untuk mengadakan kampanye tertutup di GOR Jakarta Timur,”jelas Ketua PLH PKN PDP H Roy BB Janis. Ia menepis tudingan sementara pihak yang menyebut PDP mencuri start mengadakan kampanye terbuka, padahal itu baru akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2009 mendatang.

Harian Rakyat Merdeka menyebut kegiatan ini sebagai “Kampanye Pemanasan”, Harian Kompas menyindir dengan memberi keterangan foto ribuan massa PDP sebagai kegiatan kampanye dan menyebut tanggal yang benar melakukan kampanye terbuka. Harian Seputar Indonesia menayangkan foto pelepasan “konvoi” dalam ukuran besar, sementara Media Idonesia menampilkan berita konvoi dan foto ribuan massa berkendara motor, memanjang hingga berkilo meter. Beberapa harian metropolitan seperti Pos Kota, Berita Kota dan lainnya juga memuat “Kejutan Maret” dari PDP ini.

Dalam pemberitaan media nasional tersebut, selain menyoroti kegiatan yang “mengundang” Panwas berkerling, juga dikupas banyaknya massa yang terlibat. Memang, seolah mengulang sukses pengerahan massa PDP beberap kali sebelumnya, hari ini kekuatan PDP kembali tampak tegas dan membuat semua keluarga besar PDP tegak percaya diri. (ma)


No comments: