SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Sunday, November 23, 2008

Pemasangan Bendera PDP Jakarta Selatan

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Menyambut Ulang tahun ke 3 PDP tgl 1 Desember, semua ingin merayakan dengan pencitraan kepada masyarakat mengenai keberadaan PDP.

Untuk mempercepat pencitraan ini banyak cara untuk memperkenalkan PDP, salah satunya dengan mengibarkan bendera di wilayah masing - masing anggota partai. Untuk itu dibawah komando Cecilia Sianawati caleg dapil 2 (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan LUarnegri), sabtu malam minggu dilakukan pemasangan bendera ukuran berkisar 4x6 Meter.

Turut hadir Ketua PLH Zulkifli Nasution, Kordinator PKP Silfester Matutina, Ketua PKK Tato wibowo, seketaris PKK Verry Haris, juga caleg Jaksel Noldi Kalesaran. Selain pengurus PKK Jakarta Selatan, ada juga pengurus PKKc Jakarta Pusat hadir dalam kesempatan kali ini.

Pemasangan dilakukan di daerah Jakarta Selatan, yaitu (di depan gereja Santa, depan kejaksaan agung, Di perempatan pakubuwono, di samping senayan city - Kec Kebayoran BAru), ITC Ambasador dan Kuningan - Kec Setiabudi, Jl RS Fatmawati dan Antasari - Kec Cilandak). Pemasangan yang penuh dengan resiko ini memang tidak dapat dilakukan dibawah jam 12 malam, karena pemasangan di billboard ini harus menunggu lampu jalan mati terlebih dahulu. Konsekuensi nya apabila di lakukan pada saat lampu menyala akan berakibat terkena tegangan tinggi (ter setrum). Pemasangan di akhiri sampai jam 6 pagi hari.


No comments: