SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Wednesday, February 25, 2009

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen
Kutipan dari PDP Nasional :
Program ‘Panggung Demokrasi’ yang disiar langsung oleh GlobalTV akan tampil pada hari Jumat malam (27/2) pada pukul 22.30 WIB. Program tersebut menampilkan para calon anggita legislatif (caleg) antara lain, Hj Noviantika Nasution, (caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Bogor), Marisa Haque (PPP) dan Elza Syarief (Hanura).

Turut hadir ke studio, pengurus PKP PDP DKI Jakarta, Zulkifli Ferry Nasution, Tato, Ali Imran dan Barisan Muda Pembaruan, Ivanhoe Semen, Devita, Garry bersama kolega PDP lainnya.

Ketiga nara sumber dihadapkan dengan para panelis, Imam Prasodjo (pengamat politik), Yeni Rosa Damayanti (mantan aktivis) dan Sudjiwo Tedjo (Budayawan). Proses pengambilan gambar siang tadi yang memakan waktu selama dua jam. Tampak pula artis senior Rima Melati. Acara dipandu oleh Didi Petet dan Alya Rohali.

Banyak pertanyaan kritis yang dilontarkan panelis kepada ketiga nara sumber. Sesekali disertai dengan guyonan kocak dari Sudjiwo. Pertanyaan yang disampaikan seputar pengalaman dan kiprah caleg ketika berada di partai politik. Bagaimana penjelasan argumentatif Noviantika dalam menjawab beberapa pertanyaan dari panelis, ajak kolega PDP untuk menyaksikan acara tersebut. (ga)


No comments: