SELAMAT DATANG di Rumah Rakyat"PDP DKI Jakarta" Jl.Mampang Prapatan Raya No 2A, Mampang, Jakarta - Selatan. Merdeka..Merdeka..Pembaruan..Jaya..PDP..Menang..Bergerak Bersama Rakyat

Wednesday, February 25, 2009

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Kutipan dari PDP Nasional :Sukses menggelar konvoi motor kelilng Jakarta, Caleg DPR RI yang juga Ketua PLH PKN PDP Roy BB Janis, SH, MH, sedang merancang konvoi yang lebih besar.



Rapat rencana kegiatan bersama yang dimotori seluruh caleg-caleg lain di Dapil Jakarta itu sudah digelar beberapa kali. “Dari dua kali pertemuan pertama, saya perkirakan akan diikuti ribuan massa. Baik caleg, pengurus maupun kader siap dan sangat antusias berpartisipasi,”demikian disampaikan Ketua PLH PKP PDP DKI Jakarta Zulkifli Ferry Nasution.

Dari pertemuan Selasa malam, dijelaskan, kesiapan penggalangan partisipasi massa sudah maksimal, demikian juga dengan teknis-teknis pelaksanaan. Yang belum tinggal realisasi, menunggu jadwal.

Seperti diberitakan, sosialisasi caleg dan PDP di Jakarta dilakukan langsung dengan turun ke lapangan. Oleh karena daerah jangkauannya sudah jelas, seluruh caleg dapat merambah daerah kekuasaan masing-masing, tanpa saling terganggu.

“Semua punya kontribusi. Caleg nomor urut satu dan nomor urut berikutnya dapat berpartisipasi bersama-sama. Wilayah jangkauan luas, segmentasi masyarakat juga beragam, kita manfaatkan jaringan keluarga besar, etnis, agama, profesi dan pertemanan atau komunitas yang sudah terbangun. Dengan demikian, PDP bakal memeborong suara,”ujar MM Mbalembout, SH yang biasa dipanggil Bung Tardy.

Anggota TPDI ini mengatakan, di Dapil lain juga dapat menerapkan kampanye bersama seluruh caleg agar seluruh elemen dan segmen masyarakat dapat terjaring. (ma)



No comments: